Cara Membatalkan Pengiriman Pesan di Facebook Yang Terlanjur Terkirim

09:42:00

        Cara Membatalkan Pesan Yang terlanjur Terkirim di Facebook - Bagaimana cara membatatalkan proses pengiriman pesan yang terlanjur terkirim di FB? kemarin saya menulis pesan facebook ke pada teman lama saya, dan ternyata saya salah mimilih tujuan pesan sehingga tujuan bukan kepada teman saya tetapi kepada orang lain, dan saya mencari berbagi artikel banyak sekali artikel yang telah saya baca dalam permasalahan bagaimana membatalkan pesan facebook yang telah terkirim, 

Cara membatalkan pengiriman pesan di FB saya cari-cari kemana-mana namun tak ketemu-ketemu pada akhirnya tidak ada petunjuk yang dapat saya gunakan untuk membatalkan pesan di facebook yang terlanjur terkirim. Apakah pesan yang terkirim di facebook tak bisa dibatalkan proses pengirimannya. saya sendiri sebagai pengguna facebook juga bingung bagaimana cara membatalkan pesan di facebook yang telah terkirim, bagaimana caranya.!!

Jadi saran saya bagi anda yang menjadi pengguna aktif facebook dan sering menggunakan fasilitas pengiriman pesan di FB. Berhati-hatilah menulis pesan, lihat dulu apakah anda menggunakan akun sendiri untuk mengrim pesan atau menggunakan akun orang lain yang anda kenal.

Dan ada baiknya bagi anda yang telah melakukan kesalahan dengan mengirim pesan facebook ke orang yang salah. Sebaiknya anda blokir saja orang tersebut dari pada menjadi masalah tersendiri saja di kemudian hari. Mungkin itu saja yang saya bisa berikan untuk anda, namun saya akan terus mencari cara membatalkan pesan terkirim di facebook .

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔