memperbaiki whatsapp error 927, 923, 920, 924, 910, 919 fixed

13:57:00
Sebagian besar kesalahan yang biasanya kita hadapi atau melakukan yang tak terelakkan tidak peduli seberapa keras kita mencoba untuk mencegah mereka. Mereka baru saja menjadi bagian dari kehidupan kita sehingga Anda tidak harus kecewa setiap kali Anda menghadapi segala jenis kesalahan, hanya mencoba untuk bersikap tenang dan menjaga kesabaran karena hanya setelah ini Anda akan dapat mengatasi masalah Anda. Jadi pertama kali mencoba untuk mendapatkan situasi saat ini dan melihat keluar untuk solusi yang mungkin dan tidak kehilangan kepercayaan Anda sampai Anda mengatasi kesalahan Anda secara permanen. Oleh karena itu sebagai bagian dari pemecahan masalah di sini saya akan mencakup bagaimana untuk memperbaiki berbagai kesalahan Whatsapp saat menggunakan Whatsapp pada perangkat Android.

Bagaimana Memperbaiki Kesalahan Whatsapp 927, 923, 920, 924, 910, 919: Perbaikan Terbaik

Semua kode kesalahan yang disebutkan di sini terjadi karena satu atau lebih alasan terkait sehingga untuk memperbaikinya Anda perlu untuk pergi melalui satu atau lebih kemungkinan perbaikan sampai kesalahan Anda akan diselesaikan. Jadi di sini adalah beberapa perbaikan di bawah biasa yang dapat Anda coba di perangkat Anda untuk memperbaiki kesalahan Anda.

Perbaiki 1 - Clear Cache Whatsapp

Ini adalah memperbaiki pertama yang harus Anda coba sehingga untuk menghapus apapun aplikasi whatsapp isu tertentu. Hanya mencoba untuk menghapus cache Whatsapp dan periksa apakah itu perbaikan kesalahan whatsapp Anda.
  • Pergi ke Pengaturan Perangkat Anda -> Applications -> Semua -> Gulir ke bawah dan Pilih Whatsapp.
  • Berikut Klik pada Angkatan Stop -> Tekan pada Clear Cache dan kemudian menunggu beberapa detik.
Perbaiki Kesalahan Whatsapp
  • Itu saja dan memeriksa apakah Anda masih menghadapi kesalahan yang sama. Jika Anda masih menghadapi masalah yang sama kemudian lanjutkan untuk memperbaiki bawah ini diberikan.

Perbaiki 2 - Batal Google Play Store Cache

Jika Anda menerima kesalahan ketika mencoba untuk memperbarui atau men-download whatsapp dari Google Play store maka Anda harus memberikan memperbaiki berikut mencoba.
  • Pergi ke Pengaturan Perangkat Anda -> Applications -> Semua -> Gulir ke bawah dan Pilih Google Play Store.
  • Berikut Klik pada Angkatan Stop -> Tekan pada Clear Cache dan kemudian menunggu beberapa detik.
Perbaiki Kesalahan Whatsapp
  • Itu saja dan memeriksa apakah Anda masih menghadapi kesalahan yang sama. Jika Anda masih menghadapi masalah yang sama kemudian dilanjutkan ke langkah-langkah berikut.
Catatan - Jika Anda masih menghadapi kesalahan Whatsapp yang sama mencoba untuk mengulangi prosedur yang sama untuk membersihkan Google Play Service dan Layanan Google Framework.`

Perbaiki 3 - Relink Akun Google

Jika kesalahan Anda setelah mencoba di atas semua perbaikan masih berkisar pada updation yang sama atau men-download masalah dari toko bermain Google maka Anda harus terlebih dahulu mencoba untuk Hapus Akun Google dari perangkat Android Anda dan link Kredensial Akun Google Anda sekali lagi. Anda dapat melakukannya melalui Pergi ke Pengaturan Perangkat Anda -> Bagian Account.
Didukung Searches:
Whatsapp tidak dapat diunduh karena kesalahan 920, Whatsapp Kesalahan 923, Kesalahan Whatsapp 924 kesalahan instalasi, Whatsapp kode kesalahan tidak diketahui selama menginstal aplikasi 919, Kesalahan Whatsapp 910 Aplikasi Otorisasi

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔