Android.Process.Acore telah berhenti Fix Bekerja untuk Android

10:56:00

Menghadapi "Sayangnya, proses android.process.acore telah berhenti." Adalah salah satu kesalahan yang paling membuat frustrasi yang telah lazim di android sejak awal.

Meskipun cukup langka untuk menghadapi kesalahan ini tetapi sekali Anda mulai menghadapi itu, menjadi sangat sulit untuk mendapatkan proses ini android.process.acore telah berhenti kesalahan yang hampir membuat tidak mungkin bagi pengguna untuk menggunakan perangkat benar bekerja.

Karena masalah ini dalam android dari waktu yang sangat lama tapi masih tidak ada perbaikan yang tepat dari ujung Google meskipun ada beberapa workarounds tersedia yang Anda dapat mencoba untuk menyelesaikan android.process.acore telah berhenti kesalahan bekerja.
Apa yang lebih menarik tentang kesalahan ini adalah bahwa itu adalah independen dari model perangkat android atau versi android yang Anda gunakan, Anda mungkin menghadapi kesalahan ini terlepas dari model ponsel Anda atau versi android Anda.

Kesalahan ini pada dasarnya terjadi saat menggunakan pad dial telepon atau ketika mencoba untuk menggunakan daftar kontak dan mulai bermunculan setiap 5 detik dari penggunaan.

Anda mungkin mendapatkan error ini ketika mencoba salah satu operasi yang berhubungan dengan daftar kontak telepon seperti mengimpor kontak, menghapus kontak dll Jadi di bawah ini adalah daftar solusi yang dapat Anda coba untuk memperbaiki android.process.acore kesalahan bekerja telah berhenti.

Cara Perbaiki Sayangnya android.process.acore telah berhenti Kesalahan Kerja: Langkah-langkah untuk Ikuti

Nah dalam rangka untuk memperbaiki proses android.process.acore berhenti kesalahan yang Anda harus melalui serangkaian solusi yang telah saya sebutkan di bawah ini satu per satu sampai masalah Anda teratasi.
Penting: Sebelum Anda melanjutkan pastikan untuk mengambil cadangan dari kontak telepon Anda

Perbaiki - 1: Hapus cache dan data semua kontak Apps

  • Pertama-tama Anda perlu belokan sinkronisasi perangkat dan kemudian pergi ke pengaturan telepon -> Application Manager -> Kemudian gulir ke bawah sedikit sampai Anda menemukan Kontak atau Hubungi Manajer.
Android.Process.Acore telah berhenti Kerja Perbaiki untuk Android - 1
  • Hanya tekan pada Kontak -> Ada pertama berhenti tekan kekuatan dan kemudian tekan pada Hapus cache dan data kemudian Hapus.
  • Itu sekarang kembali dan lakukan hal yang sama langkah 2 untuk aplikasi Kontak Storage dari Manajer aplikasi.
  • Restart perangkat android Anda dan mengembalikan semua kontak telepon Anda dari cadangan kontak yang Anda buat sebelumnya.

Perbaiki - 2: Matikan Sync untuk Facebook dan Hapus / Restore semua kontak

Catatan - Pastikan untuk mengambil cadangan dari kontak telepon Anda
  • Pergi ke Pengaturan Telepon Anda -> Accounts -> Facebook -> Matikan sinkronisasi Facebook dengan menghilangkan tanda centang.
  • Ikuti langkah yang sama seperti yang disebutkan dalam Fix 1 untuk membersihkan kontak cache dan data kontak.

Perbaiki - 3: Hard Reset telepon Anda ke Pengaturan Pabrik

Jika tidak ada yang berhasil keluar tidak kecewa selalu ada pilihan untuk memperbaiki sebagian besar kesalahan android melalui reseting perangkat android Anda ke pengaturan pabrik dan untuk melakukannya hanya mengikuti disebutkan di bawah ini langkah mudah.
Catatan - Mengatur ulang telepon Anda ke pengaturan pabrik akan menghapus semua data ponsel Anda jadi pastikan untuk mengambil cadangan dari semua data internal ponsel Anda seperti aplikasi, kontak, sms dll
  • Pergi ke Pengaturan Telepon Anda -> Gulir ke bawah untuk Backup & Reset -> Sentuh Factory data reset -> Tap pada perangkat reset.
Android.Process.Acore telah berhenti Kerja Perbaiki untuk Android - 2
  • Itu saja cukup ikuti petunjuk di layar dan tunggu sampai perangkat Anda adalah ulang ke pengaturan pabrik tua.
* Metode ini bekerja baik untuk semua perangkat android Samsung, Lenovo K3 catatan, Vibe P1, catatan K4, Micromax, Karbonn, Spice perangkat android juga.
Tags: proses android process acore telah berhenti, sayangnya android process acore telah berhenti, sayangnya proses android.process.acore telah berhenti, cara mengatasi android.process.acore telah berhenti, solusi sayangnya proses android.process.acore telah berhenti, sayang sekali proses android process acore telah berhenti, cara menghilangkan sayangnya proses android process acore telah berhenti, malangnya proses android.process.acore telah berhenti, android.process.acore telah berhenti, android process acore telah berhenti, cara mengatasi proses android.process.acore telah berhenti, mengatasi sayangnya, proses android.process.acore telah berhenti

Share this :

Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

makasih bos.. hape ane udah sembuh habis ikutin ni tutorial :)

Balas
avatar

ok gan sama-sama, semoga bermanfaat

Balas
avatar

Pulih baik proses android acore berenti

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔