Tutorial Cara Menginstal Tema Windows 7 Terbaru

04:35:00


Banyak teknik untuk memperindah tampilan GUI pada system operasi Microsoft Windows di komputer anda. Salah satu cara yang ampuh yaitu mengubah tema tapilan taskbar dan windows anda, akan tetapi banyak sekali diantara kita yang masih bingung akan penginstalan tema windows secara aman. 

Karena biasanya sebagian dari kita masih menggunakan cara praktis yaitu dengan memasang skinpack, namun disisi lain cara ini sangat tidak ramah terhadap kesehatan system operasi dalam komputer kita.

Penginstalan tampilan dengan Skinpack biasanya hanya akan membuat seorang penggunanya menyesal setelah menginstalnya, karena selain membuat komputer menjadi lemot, skinpack juga dapat menyebankan system menjadi error. 

Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan kepada anda sebuah artikel tentang tips mempercantik Windows anda tanpa menggunakan skinpack, melainkan dengan hanya menginstal Tema Windows  secara manual (Tanpa Skinpack). Untuk lebih lanjutnya silahkan anda ikuti petunjuknya melalui artikel kami kali ini yaitu tentang Cara Menginstal Tema Windows 7.


Berikut ini adalah cara tentang bagamana cara menginstal tema windows dengan cara manual, karena dengan cara manual inilah yang nantinya tema yang anda instal tidak akan mempengaruhi kinerja sistem anda.
  • Sebelum anda mengikut langkah pertama, silahkan anda download tema windows-nya disini
  • Lalu agar tema windows dapat terdeteksi oleh driver, anda juga harus mendownloadUniversal Theme Patcher 
  • Setelah semua persiapan telah siap, silahkan anda ikuti langkah pertama dibawah ini:
  • Pertama installah Universal Theme Patcher dengan cara Klik tombol Patch sebagaimana gambar dibawah ini



(Jika anda menggunakan system 32bit anda harus memilih X86 untuk anda install, dan jika anda menggunakan system 64bit, anda harus memilih X64)

  • Jika ketiga tombol Patch sudah anda Klik, lalu Restart komputer anda terlebih dahulu
  • Sesudah anda kembali pada system anda, selanjutnya anda ekstrak Tema windows yang telah anda download

  • Setelah semua telah terekstrak keluar, selanjutnya Copy semua file dan folder-nya
  • Lalu Paste-kan ke lokasi folder C:\Windows\Resources\Themes

  • Setelah semua file telah anda taruh, selanjutnya anda tinggal Klik salah satu tema, dan tunggu hingga tema dalam windows anda berubah secara otomatis.


Dan itulah sedikit tips yang dapat kami bagikan kali ini, semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih anda sudah mengunjungi blog saya

Jangan lewatkan untuk mengisi kolom komentar anda dengan segala pertanyaan ataupun anda ingin memberikan Kritik dan Saran yang bersifat membangun, karena dengan keritik dan saran tersebut, itulah yang akan membuat blog saya menjadi blog yang semakin hari semakin membaik tentunya. 

Dan saya memohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan kata, ejaan, tanda baca, dan lain-lain. Jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lainnya, karena masih banyak sekali info, tips, dan trik mengenai informasi seputar teknologi informasi dimasa kini.

menginstall tema windows 7, mengganti tema windows 7,  pasang tema windows 7, install tema windows 7 dengan software, mengganti tema windows 7 home basic, mengganti tema windows 7 home premium, install tema windows 7 di ubuntu, cara menginstal tema windows 7 ultimate, menginstal tema windows 7, install theme windows 7 anime, cara mengganti tema windows 7 anime, cara instal tema windows 7 anime, cara memasang tema windows 7 anime, cara menginstal theme windows 7 anime, cara mengganti theme windows 7 anime,

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔